Senin, 07 November 2016

HAMPA DI AMBANG RASA

Cinta…
Kemanakah gerangan artimu…
Bagaimana harus kuberi warna ..
Sedang semua seolah kelam dan temaram yang kini tampak di mataku
Hadirlah untuk menghias mimpi…
Datanglah agar ku mampu membunuh sepi
Tidakkah sejenak kau memahami …
Bahwa …
Aku ingin berbagi banyak cerita sedih dan gembira
Yang silih berganti datang mengisi hari-hari
Riuh gemuruh rindu kusulam di tirai sendu
Aku tak tahu harus bagaimana lagi
Tuk memberi renda dengan warna yang senada
Seperti ketika saat-saat kau di sisiku
Hadirlah ….
agar kita berdua dapat mengukir mimpi seindah pelangi
Tak kau lihatkah aku yang terus menghitung hari silih berganti…
datang dan pergi …
Sementara rasa gundah menari-nari di jiwa…
Biarkan rasa ini tetap kugenggam..
Walau letih harapku hingga dipenghujung jalan…
Andai kasih ini engkau abaikan aku kan tetap menghadirkan cinta untukmu
Yang tak mudah sirna seiring waktu…
Karena yang pasti kutahu..
Kau dan aku saling menyanyangi walau tak mampu memiliki
Kau dan aku sama mencinta walau tak mungkin untuk selalu berdua
Biarkan hujan dan pelangi yang kan memberi warna
Sereda hujan …
Sepanjang jalan…


2 komentar: